Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Menggunakan Disinfektan dengan Rutin

Manfaat Menggunakan Disinfektan dengan Rutin

Dalam aktivitas sehari-hari kita tetap harus selalu menerapkan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan bergizi dan berbagai suplemen atau vitamin untuk menjadi daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Upaya dalam menjaga kebersihan tentu perlu dilakukan secara ekstra untuk bisa menekan resiko penularan yang mungkin saja terjadi. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menyemprotkan disinfektan. Karena virus tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, menyemprotkan disinfektan di seluruh wilayah rumah sangat dianjurkan agar terbebas dari penularan virus.

Kita mesti rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan, karena banyak manfaat yang bisa didapat dengan upaya menjaga kebersihan dengan menyemprotkan disinfektan selama pandemi ini.

Untuk cara yang sederhana, Anda bisa menggunakan cairan disinfektan dalam bentuk aerosol spray yang mengandung kadar alkohol serta senyawa alami seperti Eucalyptus (minyak kayu putih). Disinfektan seperti ini sangat praktis digunakan dan cepat kering.

Jika Anda tinggal di Cikarang dan tidak mau ribet mempersiapkan segala peralatan terkait penyemprotan disinfektan, Anda bisa memesan layanan jasa disinfektan cikarang yang sudah ahli dan terpercaya dalam bidangnya. Dengan menggunakan jasa ini, Anda bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, sehingga bisa melakukan aktivitas penting lainnya.

Sudah banyak pelanggan yang puas dan terbantu setelah menggunakan jasa penyemprotan disinfektan dari Fumida ini. Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan jasa layanan penyemprotan disinfektannya.

Disinfeksi sangat perlu diterapkan sesegera mungkin terutama di area yang sangat berisiko misalnya, pada perabot atau benda yang sering disentuh di area rumah seperti gagang pintu, saklar lampu, telepon, meja, kursi, lemari, sofa, toilet, wastafel, keyboard komputer, helm, karpet, dan lain sebagainya.

Disinfektan sendiri diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba. Disinfektan memiliki manfaat yang mampu membunuh kuman dan virus penyebab penyakit. Disinfektan biasanya mengandung 70% alkohol dan senyawa antimikroba alami seperti Eucalyptus (minyak kayu putih) untuk membunuh kuman dan virus yang bertengger di permukaan benda-benda.

WHO selaku Organisasi Kesehatan Dunia, menyebutkan bahwa virus COVID-19 dapat bertahan di permukaan seperti plastik dan stainless steel selama 72 jam. Maka dari itu, dengan rajin membersihkan rumah dengan tambahan menyemprotkan disinfektan, sudah dapat mengurangi penularan risiko infeksi dari berbagai penyakit apapun.